Peningkatan Kapasitas SDM Kader PKK

Peningkatan Kapasitas SDM Kader PKK

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Orang Asli Papua (DPMK&OAP) Provinsi Papua melaksanakan program peningkatan kapasitas SDM Kader PKK dengan mengadakan Pelatihan Tim Penggerak Kelompok – Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPK3 PKK) dilaksanakan 21 April 2022 yang bertepatan dengan Hari Kartini di Hotel Horizon Kotaraja, Jayapura. Kegiatan Pelatihan Tim Penggerak Kelompok – Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Orang Asli Papua Provinsi Papua dihadiri para para pengurus Tim Penggerak Kelompok – Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga. Tujuan kegiatan pelatihan ini akan meningkatkan kemampuan dan peran Kader PKK, untuk dapat mendukung pelaksanaan program pemerintah.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Orang Asli Papua Provinsi Papua YOPI MURIB, SE, MM menyampaikan bahwa Untuk mencapai sasaran pelaksanaan kegiatan TPK3 PKK perlu dukungan dan kerja keras semua pihak sebagai keberhasilan  yang telah dicapai selamai ini tidak lepas dari jerih paya dan perjuangan kita. Hambatan yang terjadi bukan menjadi penghalang untuk maju melainkan menjadi tanUntuk mencapai sasaran pelaksanaan kegiatan TPK3 PKK perlu dukungan dan kerja keras semua pihak sebagai keberhasilan  yang telah dicapai selamai ini tidak lepas dari jerih paya dan perjuangan kita. Hambatan yang terjadi bukan menjadi penghalang untuk maju melainkan menjadi tantangan yang harus hadapi dan diatasi maka kerja keras seluruh pihak harus pertahankan ditingkatkan sumber daya yang dimiliki harus dimanfaatkan secara berdayaguna karena keberhasilan program kerja TP PKK berada dalam tangan pengurus TP PKK Provinsi Papua tantangan yang harus hadapi dan diatasi maka kerja keras seluruh pihak harus pertahankan ditingkatkan sumber daya yang dimiliki harus dimanfaatkan secara berdayaguna karena keberhasilan program kerja TP PKK berada dalam tangan pengurus TP PKK Provinsi Papua.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Orang Asli Papua Provinsi Papua YOPI MURIB, SE, MM mengharapkan kedepannya program kerja Tim Penggerak PKK dapat secara berkesinambungan dan terus menerus selalu berkolaborasi dengan Dinas PMK & OAP serta OPD lain.

Share this Post: